get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto, Bikin Pengunjung Ketagihan Datang

Senin, 20 Juni 2022 | 18:08 WIB
header img
Wisata Air Terjun Dlundung, Mojokerto memiliki magnet tersendiri untuk pengunjung.(Foto : iNewsSurabaya)

MOJOKERTO, iNews.idWisata Air Terjun Dlundung, Mojokerto memiliki magnet tersendiri. Pengunjung yang datang pasti ketagihan untuk mengunjungi kembali lokasi wisata air terjun ini.

Lokasinya berada di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Obyek wisata ini menawarkan keindahan alam dengan dibalut air terjun. Air Terjun Dlundung menjadi wisata favorit masyarakat di Mojokerto. obyek wisata ini diserbu masyarakat untuk mengisi libur sekolah. Daya tarik Air Terjun Dlundung merupakan air terjun dengan ketinggian kurang lebih 14 meter. Tempat ini tepat berada di lereng Gunung Welirang, suasana disekitar air terjun terasa dingin dan berkabut.

Arus Air Terjun Dlundung tidak terlalu kuat, sehingga wisatawan cukup aman bermain di bawah air terjun. Suasana alami tidak hanya terdapat di sekitar air terjun saja. Wisatawan sudah merasakan kesegaran alam di sekitar sejak memasuki kawasan ini. Pohon yang rimbun mengantarkan pengunjung ke lokasi air terjun. Pengelola juga memelihara taman sekitar air terjun, pemandangan ke air terjun pun semakin menyenangkan.

Wisatawan tidak perlu kahwatir dengan jalan menuju ke arah air terjun, jalan setapak yang digunakan sudah berupa jalan konblok yang membuat perjalanan lebih mudah. Wisatawan yang akan masuk ke wilayah Air Terjun Dlundung akan dikenakan tarif sebesar Rp 12.500 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Harga tiket ini berlaku untuk weekend. Sedangkan, harga tiket masuk pada weekday sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 75.000 untuk anak-anak.

"Keindahan air terjun ini sungguh luar biasa. Sehingga kami betah berlama-lama ditempat ini," ujar Eko Prianto warga kota Surabaya yang mengunjungi lokasi wisata. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut