get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto, Bikin Pengunjung Ketagihan Datang

Senin, 20 Juni 2022 | 18:08 WIB
header img
Wisata Air Terjun Dlundung, Mojokerto memiliki magnet tersendiri untuk pengunjung.(Foto : iNewsSurabaya)

Pesona dan keindahan air terjun ini memang tak ada habisnya. Derasnya aliran air yang keluar dari sela-sela tebing berketinggian yang cukup memukau tersebut, membius siapa saja yang berkunjung kesana. Maka tidak heran jika wisatawan merasa nyaman dan betah berlama-lama menikmati eksotisme panoramanya.

Hijau alami, itulah kesan pertama ketika menginjakkan kaki di sana untuk kali pertama. Dengungan suara Gareng yang khas menghiasi alam pegunungan dan hijaunya vegetasi alam yang berbaur dengan barisan bebatuan berlumut di sepanjang jalan setapak menambah kecantikan Dlundung (Waterfall), yang pada hari libur ramai didatangi para wisatawan.

Bahkan saking jernihnya, bebatuan dan vegetasi yang ada di dalam air dapat terlihat jelas. Belum lagi suguhan kesegaran dan kejernihan air di dasar air terjun yang mempercantik kolase keindahan alam khas hutan tropis. Dijamin membuat pengunjung merasa rileks dan nyaman. "Waduh, airnya sangat jernih sekali bisa kelihatan," ungkapnya, Senin (20/6/2022).

Pengunjung akan dimanjakan beberapa fasilitas pendukung yang sangat cocok digunakan bersantai bersama keluarga tercinta maupun kolega. Seperti taman bermain, tempat wisata kuliner yang menyediakan makanan khas Trawas dan sanitary lengkap. Praktis, pengunjung dimanjakan dengan pesona alam yang indah yang airnya cukup fresh.

Jika beruntung, hamparan spektrum warna pelangi dapat dijumpai di lokasi, membaur diantara percikan air yang dingin dan menyegarkan. Sehingga makin melengkapi paket wisata keluarga yang sangat menakjubkan di bumi Kabupaten Mojokerto. Selamat datang di Dlundung (Waterfall) , yang banyak dikunjungi muda mudi ini untuk melepas penat setelah bekerja diperkotaan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut