get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Tak Lolos Piala Presiden, Tim Persebaya Surabaya Belum Menjanjikan

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:42 WIB
header img
Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022

BANDUNG, iNews.id Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (20/6/2022). Gol dari Bali United dicetak oleh Ramdani Lestaluhu menit ke-52.

Pertandingan berjalan alot, kedua tim tampil ngotot sejak awal laga. Namun sayang hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta. Tepat dipenghujung babak pertama Bali United sudah melakukan pergantian pemain.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memasukan Ramdani Lestaluhu untuk menggantikan Ahmad Agung. Sementara dua tenaga baru dimasukan Persebaya Surabaya pada awal babak kedua, Dandi Maulana dan Supriadi digantikan oleh Rizky Ridho dan Ahmad Nifiandani. Empat menit setelahnya Marselino Ferdinan ditugaskan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Higor Vidal.

Pergantian pemain yang dilakukan rupanya belum memberikan dampak positif untuk Persebaya Surabaya. Justru Bali United yang membuka keunggulan pada menit ke-52. Gol tersebut tercipa melalui tendangan keras Ramdani Lestaluhu dari dalam kotak penalti Persebaya Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut