get app
inews
Aa Read Next : Ustadz Hingga Artis Mulai Percaya Produk Herbal untuk Kesehatan, Ini Alasannya

Produk Herbal Berbahan Dasar Alami Ini Bantu Turunkan Kadar Gula Darah

Rabu, 22 Juni 2022 | 00:15 WIB
header img
Presiden Direktur PT Trimega Prima Nusantara John Himawan (kiri), dan General Manager PT Trimega Prima Nusantara Martha Pramudito, memperkenalkan produk NOGULA. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

JAKARTA, iNews.id - PT Trimega Prima Nusantara dengan brand “NYONYA MANEES” meluncurkan produk terbarunya yaitu NOGULA, produk herbal berbahan dasar alami berkualitas dengan kegunaan untuk membantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. 

Peluncuran produk NOGULA ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Trimega Prima Nusantara John Himawan, General Manager PT Trimega Prima Nusantara Martha Pramudito, dr. Syarifah Farah Reviana dari Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas, Jakarta, dan komunitas mobil sport Silverhawk di Ombe Kofie, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Presiden Direktur PT Trimega Prima Nusantara, John Himawan, menuturkan gaya hidup masyarakat saat ini khususnya usia muda kurang memperhatikan kesehatan. Salah satunya tidak mengontrol konsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung gula.

"Berangkat dari masalah tersebut, kami tergerak untuk menghadirkan produk inovatif yang dapat membantu untuk menurunkan kadar gula darah," ujarnya.

John Himawan mengatakan, NOGULA hadir dengan cara yang praktis dalam kemasan sachet siap minum, dengan rasa yang tidak pahit, dan mudah dibawa kemana pun. 

Tentunya dengan kandungan bahan-bahan baku alami murni tanpa zat kimia aktif dan tanpa endapan, sehingga aman untuk dikonsumsi. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut