get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pentolan Dewa-19 Ahmad Dhani Buat Grup Whatsapp Khusus Zodiak Gemini, Isinya Artis Top

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia, Ini Perjalanan Karir dalam Dunia Hiburan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:58 WIB
header img
Artis senior, Rima Melati dikabarkan meninggal dunia di usia 82 tahun

Sekitar dua minggu lalu, Rima Melati dirawat di sebuah rumah sakit. Pihak keluarga pun memohon doa terbaik untuk Rima Melati. Mereka berharap kesalahan Rima semasa hidup bisa diampuni. "Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau," terangnya.

Sebelumnya, Rima Melati diketahui sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan, akhir Mei lalu ia dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) lantaran dekubitus yang dialaminya semakin parah.

Rima Melati merupakan akrtis senior yang memiliki catatan apik di dunia sinema Tanah Air. Rima memulai keriernya di dunia film sejak 1958 hingga terakhir pada 2016 berjudul Senjakala di Manado.

Rima pernah meraih Piala Citra pada Festival Film Indonesia tahun 1973 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Intan Berduri bersama Benyamin Sueb. Rima Melati adalah nama yang diberikan Presiden RI pertama, Soekarno. Nama asli Rima adala Marjolien Tambajong. Mendiang suami Rima Melati, Frans Tumbuan juga seorang aktor cemerlang dan berbakat. Frans meninggal dunia pada 23 Maret 2015.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut