get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pentolan Dewa-19 Ahmad Dhani Buat Grup Whatsapp Khusus Zodiak Gemini, Isinya Artis Top

Mengenal Sosok Maudy Ayunda, Artis yang Membuat Nama Indonesia Harum

Kamis, 17 Maret 2022 | 08:38 WIB
header img
Tangkap Layar : Maudy Ayunda, salah satu aktris Indonesia yang penuh talenta

JAKARTA, iNews.id – Profil biodata Maudy Ayunda, salah satu aktris Indonesia yang penuh talenta. Memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan segudang prestasi, penggemar tentu begitu penasaran dengan profil biodata Maudy Ayunda. Ia juga membawa nama Indonesia dalam dunia pendidikan dengan prestasi yang dimiliki.

Maudy Ayunda merupakan jajaran selebriti papan atas di Indonesia yang tidak pernah sepi akan pemberitaan karena berbagai prestasi yang telah diraihnya. Dia bahkan termasuk dalam kategori figur publik yang hampir tidak pernah membuat skandal atau pemberitaan miring.

Sebagai seorang aktris professional yang wira-wiri dalam berbagai proyek film populer, Maudy Ayunda ternyata bukan sosok yang melupakan pentingnya pendidikan. Dia bahkan tercatat sebagai mahasiswa kampus-kampus ternama dunia, seperti Oxford University dan Stanford Univeristy. Di kampus inilah namanaya harum, dalam video viral saat namanya dipanggil semua mahasiswa memberi dukungan apresiasi.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar aktris cantik 27 tahun tersebut, Anda wajib menyimak profil biodata Maudy Ayunda.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut