get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Karate Piala Gubernur Jatim Diikuti 2016 Atlet Jawa-Bali, Begini Keseruannya

Porprov Jatim Dibuka, Bupati Lumajang Cak Thoriq Jadi Sorotan

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:43 WIB
header img
Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jatim resmi dibuka Gubernur Khofifah Indar Parawansa

JEMBER, iNews.id - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jatim resmi dibuka Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Pembukaan yang dilakukan di Jember Sport Garden (JSG) Kecamatan Ajung, Jember, Sabtu (25/6/2022) jadi sorotan.

Sosok yang menjadi sorotan adalah Bupati Lumajang, Thoriqul Haq atau Cak Thoriq. Ia membawa kuda atau jaran kencak yang membuat pembukaan semakin meriah. Sementara gelaran opening ceremony ini sangat meriah, Bupati Jember Hendy Siswanto tampil di awal acara dengan menyanyikan lagu Madura berjudul 'Watu Ulo' dengan diiringi ribuan penari dari Jember. 

“Kami ucapkan beribu-ribu terima kasih, selebrasi acara pembukaan Porprov ini, dan sebagai tuan rumah dapat digelar di Kabupaten Jember. Dalam penampilan senam dan tarian tadi, ada kurang lebih 2750 adik-adik yang sudah berlatih selama berbulan-bulan sebagai wujud kecintaan terhadap Jember dan Jawa Timur,” kata Bupati Jember, Hendy Siswanto.

“Setelah dua tahun (Pandemi) Covid-19, hari ini Jember Sport Garden dipenuhi 15 ribu lebih, yang menyaksikan. Semoga ini menjadi awal kebangkitan ekonomi yang baik di Jawa Timur,” sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut