get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Wijaya Putra Sulap Ramadan Jadi Waktu yang Penuh Kebaikan

Peserta Lomba Esport Membludak, Sekolah Wijaya Putra Bakal Gelar Event Rutinan

Senin, 27 Juni 2022 | 05:30 WIB
header img
Event esport yang digelar Sekolah Wijaya Putra Surabaya ini mendapat animo yang sangat luar biasa dengan jumlah peserta membludak.

SURABAYA, iNews.id – Gelaran Lomba esport menjadi primadona anak muda. Event yang digelar Sekolah Wijaya Putra Surabaya ini mendapat animo yang sangat luar biasa dengan jumlah peserta membludak.

Event esport pertama diadakan untuk mengetahui seberapa besar milenial tertarik. Diluar dugaan, event ini memiliki peserta mencapai 63 orang. Animo masyarakat yang membludak ini membuat sekolah Wijaya Putra tertarik untuk membuat event esport lebih serius kembali, dengan kemasan lebih menarik.

“Saya ingin event esport di Wijaya Putra diadakan secara rutinan. Saya ingin Agustus mendatang ada event sama dengan penataan yang lebih bagus. Yang lebih penting, kami akan menciptakan event esport iya…diWijaya Putra. Minimal wilayah Surabaya Barat, tahunya event esport iya di Wijaya Putra,” ujar Rektor Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya, Budi Endarto disela-sela meninjau pelaksanaan lomba esport.

Kepala SMA Wijaya Putra Surabaya, Andri Priyono Djoko Sembodo mengatakan, pihaknya memiliki spirit yang tinggi untuk menggelar event esport menjadi lebih baik. Menurutnya, event ini sebagai uji coba awal dan melihat respon penggemar lomba esport. Dengan melihat ini, pihaknya yakin gelaran esport bakal dilaksanakan dengan lebih baik.

“Saya sangat kaget, peserta sangat membludak. Banyak yang datang dari luar Surabaya, ini sangat luar biasa,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut