Logo Network
Network

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Hadir di Surabaya, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Ali Masduki
.
Kamis, 30 Juni 2022 | 20:54 WIB
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Hadir di Surabaya, Catat Lokasi dan Tanggalnya!
Bazar Buku Big Bad Wolf Books kembali digelar di Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi para pecinta buku. Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books kembali hadir secara offline di kota Surabaya.

Sebagai kota pertama dalam rangkaian tourya di Indonesia tahun 2022, Big Bad Wolf Books membawa 35.000 judul baru dan memberikan diskon meriah mulai dari 50-90%.

Bazar Buku Big Bad Wolf Books akan segera mengobati kerinduan para penggemar buku khususnya di Jawa Timur, pada tanggal 9-18 Juli 2022 di JX Intemational, JI. Ahmad Yani Surabaya.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, mengatakan bazar tersebut merupakan komitmen Big Bad Wolf Books untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia, melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre. 

"Bersamaan dengan acara Big Bad Wolf Books offline di Surabaya yang menggelar buku-buku internasional dan buku lokal dari penerbit Mizan, kami juga hadir di bazar buku online Big Bad Wolf Books di Tokopedia pada tanggal 9 - 18 Juli 2022 dengan potongan harga hingga 90%," katanya, Kamis (30/6/2022).

Sehingga para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari tempat mereka berada. 

Menurut Uli, kegiatan membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun. Terbukti, pada masa pandemi kemarin kegiatan membaca terus berlangsung giat. 

"Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujarnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini