get app
inews
Aa Read Next : Big Bad Wolf Books Surabaya Segera Hadir, Siapkan Jutaan Buku Baru Murah dan Kejutan Berhadiah

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Hadir di Surabaya, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:54 WIB
header img
Bazar Buku Big Bad Wolf Books kembali digelar di Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Pada helatan Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya, juga akan ada program serta kompetisi menarik.

Diantaranya program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, Buku disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books. 

Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya, yaitu 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang bagi pemenangnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Vice President BCA Wirya Setiawan menjelaskan, bahwa BCA kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2022. Menurutnya kegiatan ini memiliki spirit yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. 

"Perhelatan yang digelar secara offline ini juga mendorong kami untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran Cashless untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi,” terangnya. 

Untuk mewujudkan misi dalam meningkatkan minat baca dan akses buku yang luas ke seluruh Indonesia termasuk yang berada di pelosok tanah air, Bazar Buku Big Bad Wolf Books memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama Red Readerhood. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut