get app
inews
Aa
Read Next : Ramadan Menginspirasi Setiap Orang Jadi Awesome Everyday

Puteri Heritage Siap Lestarikan Budaya hingga Mancanegara

Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:59 WIB
header img
Yayasan Puteri Heritage bekerja sama dengan Bening’s Clinic menginisiasi pelestarian budaya melalui ajang pemilihan Puteri Heritage 2022.

SURABAYA, iNews.id – Melestarikan budaya menjadi pekerjaan yang harus dilakukan. Yayasan Puteri Heritage bekerja sama dengan Bening’s Clinic menginisiasi pelestarian budaya melalui ajang pemilihan Puteri Heritage 2022.

Acara digelar tanggal 1 hingga 5 Juni 2022 di Rooftop Mall Dinoyo Malang. Ajang pemilihan Puteri Heritage ini sendiri dibagi menjadi tiga kategori. Pertama kategori Putri Heritage Anak, Putri Heritage Remaja, dan Putri Heritage Dewasa.

Para pemenang nantinya akan mengemban misi edukasi beragam warisan budaya Indonesia ke berbagai daerah. Sementara untuk peserta yang mengikuti ajang pemilihan Puteri Heritage 2022, dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia. Sementara dari masing-masing kategori terpilih 9 (sembilan) orang pemenang.

Kelly Manni Founder dari Yayasan Puteri Heritage Indonesia menyampaikan, jika mimpinya ke depan adalah Puteri Heritage ini akan jadi besar seperti Miss Universe. “Karena nanti mereka juga akan ada ajang Miss Heritage Internasional,” ucap dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut