get app
inews
Aa Read Next : Doran Group Bagi-Bagi Hadiah hingga Rp100 Juta, Ini Syarat dan Ketentuannya

Drone DJI Mini 3 Pro Sudah Dilaunching, Ini Keunggulannya!

Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:55 WIB
header img
Doran Gadget “Night Photo with DJI Mini 3 Pro” di Amphitheatre 2nd Floor Pakuwon City Mall, Surabaya, Sabtu (2/7/2022). (Foto: Ali Masduki)

Founder dan CEO Doran Gadget, Jhonny Thio Doran mengatakan dari tahun ke tahun drone DJI semakin digemari masyarakat Indonesia. Selain harganya yang sangat terjangkau, fiturnya juga menarik. Variasi produknyapun menyeluruh dari skala pemula hingga profesional.

"Yang pasti harganya murah, bisa ditemukan dimana-mana. Service centernya tersedia dimnana-mana. Sehingga pengguna tidak bingung jika drone rusak," katanya disela-sela “Night Photo with DJI Mini 3 Pro”, di Amphitheatre 2nd Floor Pakuwon City Mall, Surabaya, Sabtu (2/7/2022). 

Night Photo with DJI Mini 3 Pro” yang digelar oleh Doran Gadget sebagai salah satu official store DJI tersebut untuk memberikan pengetahuan tentang drone dan cara menerbangkannya, terutama para pecinta drone pemula.

Hadir dalam acara ini di antaranya James Han selaku Indonesia Country Head DJI, dan Sony Wibowo - DJI Business Unit Head.

Siapapun bisa hadir, khususnya bagi para pecinta dan pilot drone tanpa dipungut biaya. Namun, peserta harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut