Logo Network
Network

Kisah Pasangan Suami Istri di Probolinggo, Sukses Menggeluti Dunia Kuliner dengan Doa Orang Tua

Ahmad Didin
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 18:38 WIB
Kisah Pasangan Suami Istri di Probolinggo, Sukses Menggeluti Dunia Kuliner dengan Doa Orang Tua
Pasangan suami-istri yang memiliki usaha Cafe Geppak di Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO, iNews.id - Probolinggo memiliki kawasan wisata yang menarik. Untuk berkunjung ke Probolinggo,  wisatawan bisa mampir ke Cafe Geppak yang memiliki historis panjang untuk bisa berkembang.

Pemilik Cafe ini bernama Saiful Arifin dan Vilda Tridamayanti Warga Kecik, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Ia sukses menjalankan bisnis kuliner bernuansa industrial dan eropa outdoor. Bisnis kuliner yang digeluti tersebut memiliki logo ayam berkumis. Kini Cafe Geppak memiliki 3 cabang yang tersebar di beberapa tempat, diantaranya di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, kemduian Desa Kecik Selatan, Kecamatan Besuk dan yang terbesar berada di Desa Kecik Utara serta sudah memiliki sekitar 27 orang karyawan. 

Menu Spesial dari Cafe Geppak tersebut yakni Ayam Geprek dengan sambel yang khas racikan dari Madiun, Mie Lampir memiliki rasa yang membuat penikmatnya ingin kembali merasakan mie tersebut serta Steak sapi serta steak ayam, juga banyak menu makanan dan minuman lainnya. 

Owner Cafe Geppak, Vilda Damayanti mengatakan pihaknya sangat membutuhkan perjuangan dalam membangun bisnis tersebut, pasalnya ia mulai merintis kuliner tersebut mulai dari angkringan saja. "Awalnya hanya angkringan mas, setelah itu beralih menggunakan grobak dan akhirnya kami bisa membuka cafe seperti saat ini," ungkapnya saat di konfirmasi di Cafe megah tersebut. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini