get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Kepala Bus Pariwisata Hancur Nempel Truk, Guru Meninggal 15 Siswa Masuk Rumah Sakit

Bejat! Paman Datangi Ponakan di Kamar, Disetubuhi Hingga Hamil dan Terbongkar Dokter

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:06 WIB
header img
seorang paman tega menyetubuhi keponakan yang sedang tidur. Aksi ini terbongkar di Rumah Sakit, saat kedua orang tua korban mengantar untuk berobat.

KEDIRI, iNews.id - Aksi tak terpuji terjadi di Kediri, seorang paman tega menyetubuhi keponakan yang sedang tidur. Aksi ini terbongkar di Rumah Sakit, saat kedua orang tua korban mengantar untuk berobat.

Tak disangka, korban dinyatakan Rumah Sakit sedang hamil. Kabar tersebut membuat orang tua kaget, emosi orang tua korban tak terkontrol. Mereka langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Kediri. Pelaku berinisial J (45) warga Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, ia ditangkap petugas unit PPA Sat Reskrim Polres Kediri dengan diduga melakukan tindak pidana persetubuhan.

Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan terbongkarnya kasus persetubuhan tersebut berawal dari korban mengalami kecelakaan lalu lintas. "Saat korban mengalami kecelakaan lalu lintas dan diantar orang tuanya dan dibawa ke Rumah Sakit, korban ini dinyatakan hamil oleh pihak dokter," kata Iptu Uji, Rabu (6/7).

Sontak orang tua korban kaget mendengar kabar dari pihak dokter. Korban kemudian ditanya oleh orang tuanya siapa yang telah tega melakukan tindakan tersebut. Orang tua korban semakin kaget mendapat pengakuan dari anak kandungnya, karena pelakunya adalah pamannya sendiri. "Orang tua langsung mengajak korban untuk melapor ke unit PPA Polres Kediri," terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut