get app
inews
Aa Read Next : Faber-Castell Luncurkan Varian Little Creative, Produk Berkualitas Untuk Anak Usia Pra Sekolah

Faber Castell Ada Promo Nih, Yuk Simak Disini!

Rabu, 06 Juli 2022 | 16:07 WIB
header img
Alat tulis dan gambar juga harus memenuhi syarat keamanan bagi pengguna, salah satunya tidak mengandung toxic. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Setelah lebih dari dua tahun bersekolah secara daring, tahun ini perlahan-lahan sekolah mulai membuka kesempatan bagi anak-anak untuk beraktivitas secara tatap muka. 

Tidak hanya anak yang harus beradaptasi dengan perubahan ini, orang tua pun perlu memastikan keamanan dan kenyamanan anak selama belajar di sekolah terus terjaga.

Disisi lain, tahun ajaran baru biasanya identik dengan penyediaan segala kebutuhan sekolah, termasuk peralatan penunjang pembelajaran seperti alat tulis dan gambar. 

"Tidak hanya sekedar alat tulis sesuai fungsi, namun alat tulis dan gambar juga harus memenuhi syarat keamanan bagi pengguna, salah satunya tidak mengandung toxic," ungkap Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan.

Di tahun ini, Faber-Castell kembali mengadeng kerjasama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, dengan memberikan penawaran terbaik, diantaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik dimana penawaran ini berlangsung sejak 15 Juni - 31 Juli 2022 mendatang.  

Tidak hanya di toko offline, promo produk-produk Faber-Castell juga tersedia di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut