get app
inews
Aa Read Next : Danton Prabawanto Berbagi Tips Buat BMC Langsung pada Summer Camp ITS

Dorong Pertumbuhan Startup, Tanrise Property Perluas Kerjasama Dengan CoHive

Jum'at, 08 Juli 2022 | 12:30 WIB
header img
Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko sedang berbincang dengan Centre Manager Area Surabaya CoHive Rizky terkait proyek CoHive Voza. (Foto: Lukman) 

SURABAYA, iNews.id - PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk atau Tanrise Property (RISE) memperluas kerjasama dengan startup penyedia coworking space, CoHive. Yakni dengan membuka area coworking space di lantai 8 Voza Tower Jalan HR Muhammad. 

Area ini ini memiliki tema berbeda dari lantai sebelumnya, karena di desain khusus lebih kekinian. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas serta menumbuhkan ide-ide baru untuk para entrepreneur dan pebisnis startup. Sebelumnya, CoHive Voza berada di lantai 20.  

“Kami melihat 2022 adalah golden opportunity untuk terus mensupport para pebisnis muda dengan menghadirkan coworking space yang nyaman," kata Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko, Kamis (7/7/2022). 

Mengacu data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kata Belinda, pertumbuhan startup meningkat dari 2.100 startup di tahun 2021 menjadi 2.300 startup di bulan April 2022. 

Hal ini akan menjadi salah satu faktor yang mendorong pertumbuhan transaksi di tahun 2025 dengan jumlah yang diperkirakan mencapai USD146miliar atau setara dengan Rp2.093 triliun.

"Ini merupakan bukti bahwa pertumbuhan startup di Indonesia berpeluang untuk terus berkembang dan berdampak positif bagi perekonomian Indonesia," imbuh Belinda. 

Pihaknya akan terus berupaya mendukung para pebisnis muda yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan ruang kerja nyaman di lokasi premium dan strategis. 

Dengan ruang kerja yang positif, diharapkan mampu memberikan energi yang baik untuk mendorong potensi anggota CoHive. 

"Kami mengajak teman-teman pebisnis dari kerja mandiri di rumah untuk mulai kembali bekerja di kantor secara produktif," tandas Belinda. 

Sementara itu, Centre Manager Area Surabaya CoHive, Rizky menambahkan, pihaknya memberikan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis di seluruh Indonesia. 

Semua dukungan ini bertujuan agar member dapat memperluas networking dan memiliki relasi baru. Sehingga pertumbuhan bisnis di Indonesia semakin berkembang. 

"Hingga saat ini, CoHive mempunyai sekitar 6.000 lebih anggota dari 500 lebih perusahaan yang menyewa ruangan di CoHive yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya," imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut