get app
inews
Aa Read Next : Inilah Pemenang Turnamen eSport Kapolda Jatim Cup 2024

Mengenal Mobile Legends Terbaru versi 2022, Ada Trik Menambah Serangan dan Kekuatan!

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:22 WIB
header img
Pecinta permainan game, jangan sampai ketinggalan info-info terbaru mengenai trik-trik mendapatkan kekuatan.(Foto : Tangkap Layar)

SURABAYA,  iNews.id – Pecinta permainan game, jangan sampai ketinggalan info-info terbaru mengenai trik-trik mendapatkan kekuatan. Kali ini, pembahasan akan terfokus mengenai Mobile Legends yang sedang trending di kalangan milenial.

Saat ini, banyak sekali player Mobile Legends yang belum mengetahui fungsi atau kegunaan item Mobile Legends. Kalian bisa memakai item untuk menambah damage (serangan/daya serang) ke hero lawan dan juga bisa mengcounter hero lawan.

Penggunaan dan pembelian item sangat berpengaruh kepada game play. Jika kalian salah membeli item, maka yang terjadi hero yang kalian gunakan menjadi tidak efektif digunakan. Berikut trik membeli item dikutip dari aplikasi Mobile Legends:

1. Item Phyisical

Item physical adalah item yang digunakan oleh hero yang bertipe serangan physical seperti sebagian hero Fighter, Marksman, dan  sebagian hero assassin.

Item physical ini dapat menambahkan physical attack, attack speed, dan critical chance. Berikut Penjelasan item phsycal.

• Sea Halberd : Item ini menambah +80 Physical Attack, dan menambah +25 Attack Speed. Item ini guna untuk mengcounter hero-hero yang bersifat Regen yang sangat tinggi seperti pasif uniknya – Life Drain : Setelah memberikan Damage kepada target, mengurangi Shield dari HP Regen dari target sebesar 50% selamat 3 detik.

• Rose Gold Meteor : Item ini menambah +60 Physical Attack, +30 Magical Defends, +5% Physial Lifesteal. Item ini guna untuk menambah Shield saat darah berkurang 30% seperti pasif uniknya – Lifeline : Ketikan HP akan berkurang 30%, memperoleh 510-1350 Shield (berskala dengan level) dan 25 Magic Defends tambahan selama 3 detik. Cooldown : 40 detik.

• Bloodlust Axe : Item ini menambah +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction. Umumnya, item ini digunakan sebagian besar hero Fighter. Seperti Atribut uniknya bisa menambah +20% Spell Vamp. Item ini sering digunakan Hero yang lebih banyak menggunakan Skill daripada Basic Attack.

• Hunter Strike :  Item ini menambah +80 Phsical Attack, +10% Cooldown Reduction. Atribut Unik dari item ini adalah menambah +15 Physical PEN, Pasif Unik – Retribution : Memberikan Damage kepada Hero lawan atau Creep 5 kali bertutut-turut akan meningkatkan Movement Speed sebesar 50% yang berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown 8 detik. Item ini pada umumnya bisa dipakai seperti Hero Assassin untuk melawan Tank dengan Armor tebal.

• Blade of  Despair : Item ini pada umumnya dikenal dengan sebutan BOD. Item ini menambah +160 Phsycal Attack, +5% Movement SPD. Pasif Unik – Despair : Menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum damage diberikan). Item ini merupakan item yang paling besar menambahkan Physical Attack dan juga yang paling Mahal.

• Blade of the Heptaseas  : Item ini menambah +70 Physical Attack, +250 HP. Atribut Unik : +15 Physical PEN Pasif Unik – Ambush : Jika tidak memberikan Damage kepada atau menerima Damage dari Hero lawan dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya memberikan 160 + 40% Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan dan menyebabkan Efek Slow kepada target sebesar 40% selama 1,5 detik. Item ini adalah item wajib Hero Assassin, karena selain menambahkan Physical Attack, juga akan memberikan Physical Damage jika hero tidakterkena Damage selama 5 Detik.

• Scarlet Phantom : Item ini menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance. Pasif Unik – Frenzy : Critical Hit meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik. Item ini cocok dipakai Hero yang bersifat Critical Chance seperti Bruno, Irithel, dan Clint.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut