get app
inews
Aa Read Next : Inilah Pemenang Turnamen eSport Kapolda Jatim Cup 2024

Mengenal Mobile Legends Terbaru versi 2022, Ada Trik Menambah Serangan dan Kekuatan!

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:22 WIB
header img
Pecinta permainan game, jangan sampai ketinggalan info-info terbaru mengenai trik-trik mendapatkan kekuatan.(Foto : Tangkap Layar)

• Windtalker : Item ini menambah +40% Attack Speed, +20 Movement SPD. Pasif Unik – Thypoon : Setiap 5 – 3 detik (berkurang saat Attack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage terhadap Minion). Hero yang cocok untuk item ini pada umumnya seperti Miya, Layla, Masha.

• Endless Battle : Item ini menambah +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, +10% Physical Lifesteal. Pasif Unik – Divine Justice : Dalam 3 detik setelah meggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1,5 detik. Pasif Unik – Chase Fate : Ketika efek Divine Justice Aktif, Movement Speed Hero akan memingkat 10%. Item ini sering digunakan karena setelah menggunakan skill akan memberikan true damage.

• Berseker’s Fury : Item ini menambah +65 Physical Attack, +25 Critical Chance. Atribut Unik +40% Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik. Item ini sering digunakan hero yang memiliki Damage Critical, sama seperti Scarlet Phantom yang biasanya dikombinasikan dengan item ini, hero yang memiliki Damage Critical seperti Irithel, Bruno, dan Clint. (Bersambung)

Penulis : Hanif Abyaz, SMK Ketintang, Magang

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut