get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Berry, Humas dan Protokol Pegadaian Maju Calon Ketua Cak dan Ning, Ini Visi dan Misi Kedepan

Kamis, 14 Juli 2022 | 09:21 WIB
header img
Cak Berry panggilan akrab Berry Febrio Silvio Pariela tak main-main untuk maju sebagai calon Ketua Cak dan Ning Surabaya. (Foto : arif)

SURABAYA, iNews.id – Pemilihan Ketua Cak dan Ning Surabaya mulai memanas. Setelah Sereza Buana Febrian memproklamirkan diri, kini Berry Febrio Silvio Pariela siap menjadi penantang baru.

Cak Berry panggilan akrab Berry Febrio Silvio Pariela tak main-main untuk maju sebagai calon Ketua Cak dan Ning Surabaya. Ia membawa misi penting, yaitu bakal melakukan perubahan. Berry melihat, ditubuh organisasi Cak dan Ning Surabaya mengalami kemunduran dari tahun ke tahun.

Kemunduran inilah yang membuat Berry turut meramaikan pencalonan ketua. Banyak perubahan yang bakal dilakukan, mulai membuat nama Cak dan Ning berkibar kembali, hingga menciptakan perubahan pola pikir Cak dan Ning untuk mampu ber-entrepreneur. “Dunia ini berubah, pemikiran kita juga harus berubah,” katanya.

Berry mencontohkan, keberadaan handphone dari zaman dulu hingga sekarang. Dimana hanphone tersebut mengalami perubahan dengan cepat, dari yang jadul menjadi canggih. Begitu juga pemikiran yang terjadi pada diri manusia harus mengalami perubahan untuk menjadi lebih baik.

Cak dan Ning Surabaya, ujar Humas dan Protokol PT Pegadaian Surabaya ini, juga harus melakukan perubahan. Dengan perubahan ini, Cak dan Ning bakal dipandang banyak orang, bukan sebagai organisasi yang dianggap hanya ikut-ikutan saja. Namun organisasi yang memiliki visi dan misi jelas, dengan mengedepankan kecerdasan dan ketrampilan anggota.

“Coba banyangkan, kita ini organisasi besar tetapi tidak memiliki base camp yang jelas. Kita juga belum mampu membuat anggota mandiri, masih tergantung pada instansi,” papar Berry.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut