get app
inews
Aa Read Next : Percepatan! 195.917 Visa Jemaah Haji Indonesia Sudah Terbit

Insiden Mengerikan Minggu Pagi, Mobil Kemenag Jatuh ke Jurang, 6 Orang Tewas

Minggu, 17 Juli 2022 | 15:37 WIB
header img
Ilustrasi-mobil Kementerian Agama (Kemenag) RI. Mobil dengan penumpang satu keluarga ini terjun di jurang dan menewaskan 6 orang.(Foto : Okezone)

PISANG, iNews.id - Minggu pagi menjadi mimpi buruk bagi penumpang mobil Kementerian Agama (Kemenag) RI. Mobil dengan penumpang satu keluarga ini terjun di jurang dan menewaskan 6 orang.

Kecelakaan yang menewaskan enam orang yang merupakan satu keluarga terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, pada Minggu pagi.

"Benar telah terjadi kecelakaan di Desa Sakakajang dengan korban sebanyak enam orang meninggal dunia," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono saat dikonfirmasi di Pulang Pisau, Minggu.

Salah satu korban yang meninggal di dalam kecelakaan adalah mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau dan pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah, Masrawan.

Korban saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Timur. “Anggota kami masih bekerja di lapangan untuk melakukan evakuasi dan mendata korban,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut