get app
inews
Aa Read Next : Gelandang Crystal Palace, Jairo Riedewald Dikabarkan Pilih Bela Timnas Indonesia Dibanding Suriname!

Manchaster United Resmi Rekrut Pemain Baru, Nilainya Capai 50 Juta Euro

Senin, 18 Juli 2022 | 17:03 WIB
header img
Kepindahan bek tengah Ajax Amsterdam Lisandro Martinez ke Manchester United rupanya berjalan sesuai apa yang diinginkan oleh Erik Ten Hag

SURABAYA, iNews.id - Kepindahan bek tengah Ajax Amsterdam Lisandro Martinez ke Manchester United rupanya berjalan sesuai apa yang diinginkan oleh Erik Ten Hag. Dan setelah proses transfer selesai diharapkan Lisandro dapat menyusul ke Australia untuk latihan laga tur pramusim disana.

Dikutip dari twitter @unitedfokus, Lisandro Martinez berhasil ditebus dari Ajax dengan total mahar lebih dari 50 juta euro (sekitar Rp 753 miliar). Semuanya telah disepakati perihal transfer Lisandro Martinez. MU berharap dia bisa bergabung dengan skuad di Australia.

Bek berusia 24 tahun asal Argentina tersebut rupanya masuk kedalam list sang pelatih erik ten hag untuk mengisi pertahanan tim setan merah. Lisandro martinez menjadi kesuksesan tim ajax memenangkan kompetisi di liga belanda pada 2021 dan 2022, bek tengah asal argentina tersebut mencetak 2 gol dan 1 asist dalam 26 pertandingan, hal tersebutlah yang membuat sang pelatih baru Man United tertarik lagi untuk mendatangkan mantan anak asuhnya kembali.

Disisi lain Man United juga mengincar gelandang berusia 25 tahun dari Barcelona yaitu Frankie De Jong yang sampai saat ini kabar akan kepindahannya dari Camp Nou ke Old Trafford masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Penulis : Fahrezi Chandra, SMK Ketintang, Magang
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut