get app
inews
Aa Read Next : Inilah Pemenang Turnamen eSport Kapolda Jatim Cup 2024

Trik Mengalahkan Hero Kebal di Mobile Legends Bang Bang, Tak Butuh Waktu Lama

Selasa, 19 Juli 2022 | 08:53 WIB
header img
Kabar gembira untuk kalangan pemain game Mobile Legends Bang-Bang. Hero kebal menjadi sosok yang ditakuti.(Foto : tangkap layar)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira untuk kalangan pemain game Mobile Legends Bang-Bang. Hero kebal menjadi sosok yang ditakuti, pertahanannya kuat dan sulit untuk ditembus. Namun, ada temuan baru bagaimana mengalahkan Hero kebal dalam permainan Mobil Legends bang-bang.

Untuk bisa mengalahkan Hero kebal, kita harus memahami fungsi dan kegunaan Item Magic untuk melawan Hero Kebal atau bisa disebut Mengcounter. Pembelian item magic akan sangat mempengaruhi gameplay, semisal kita memakai mage dan Hero lawan mempunyai efek regen yang besar kita harus membeli item Necklace of Durance, jika kita memakai Hero mage yang sangat boros maka kita menggunakan item buku atau disebut dengan Enchanted Talisman.

Berikut Penjelasan yang dikutip dari Game Mobile Legends : 

• Concetrated Energy : Item ini menambahkan +70 Magic Power, +700 HP. Item ini mempunyai Atribut Unik : +25% Magical Lifesteal, dan memiliki Pasif Unik – Recharge : Kalahkan Hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%. Pada umumnya item ini digunakan Hero seperti Julian, dan Guinevere. (Spell Vamp).

• Holy Crystal : Item ini hanya menambahkan +100 Magic Power. Pasif Unik – Misteri : Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkatkan dengan Level). Item ini akan meningkatkan total jumlah Magic Power yang Player miliki. Pada umumnya Item ini hampir laris dikalangan Hero yang bersifat Magic Damage.

• Divine Glaive : Item ini menambahkan +65 Magic Power. Memiliki Atribut Unik : +35% Magical PEN, mempunyai Pasif Unik – Spellbreaker : Setiap Magic Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%. Item ini bisa menembus Armor  Hero yang tebal. Pada umumnya Item ini banyak digunakan oleh Hero yang bersifat Brust Damage seperti Selena, Eudora, Kagura, Vale dan Hero Brust Damage lainnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut