get app
inews
Aa Read Next : Inilah Pemenang Turnamen eSport Kapolda Jatim Cup 2024

Trik Mengalahkan Hero Kebal di Mobile Legends Bang Bang, Tak Butuh Waktu Lama

Selasa, 19 Juli 2022 | 08:53 WIB
header img
Kabar gembira untuk kalangan pemain game Mobile Legends Bang-Bang. Hero kebal menjadi sosok yang ditakuti.(Foto : tangkap layar)

• Necklace of Durance : Item ini menambahkan +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, +10% Magical Lifesteal. Item ini memiliki Pasif Unik – Life Drain : Setelah memberikan Damage kepada target, mengurangi Shield dan HP Regen dari target sebesar 50% selama 3 detik. Pada umumnya item ini dipakai untuk mengcounter Hero lawan yang memiliki Shield dan HP Regen seperti Esmeralda, Uranus, dan lain-lain.

• Feather of Heaven : Item ini menambahkan +55 Magic Power, +30 Attack Speed, +5% Cooldown Reduction. Item ini memiliki Pasif Unik – Affliction : Basic Attack memberikan Magic Damage tambahan sertara dengan 50 + 30% Magic Power. Pada umumnya item ini digunakan Hero yang mengandalkan Basic Attacksperti Julian, Silvanna, dan Hero yang mengandalkan Basic Attack lainnya.

• Winter Truncheon : Item ini menambahkan +60 Magic Power, +25 Physical Defense, +400 HP. Item ini mempunyai Skill Aktif – Freeze : Ketika digunakan akan membekukan Hero, Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan menjadi kebal terhadap seluruh Damage dan Debuff. Berlangsung selama 2 detik, dengan Cooldowmn selama 100 detik.

• Enchanted Talisman : Item ini menambahkan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai Pasif Unik – Mana Spiring : Meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan. Pasif Unik – Magic Mastery : Max Cooldown Reduction meningkat sebesar 5%.

Penulis : Hanif Abyaz, SMK Ketintang, Magang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut