get app
inews
Aa Read Next : Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser Grup K-Pop TREASURE di Jakarta

Tiket.com Luncurkan Tiket Guide, Buku Saku Pro-Tips Destinasi Wisata Internasional

Selasa, 19 Juli 2022 | 13:40 WIB
header img
Tiket.com juga akan memandu Sobat Tikat untuk merencanakan liburannya step by step. (Foto: tiket.com)

Skema detail dapat dilihat di bawah ini:

#BulatkanTiketmu untuk gunakan paspor kembali ke berbagai destinasi internasional dengan diskon yang mencapai Rp200.000 bersama Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines dan Philippine Airlines untuk berkunjung ke berbagai destinasi favorit: Instanbul, Amsterdam, Paris, Zurich, Madrid, Barcelona, London, Paris, New York, Milan, Kuala Lumpur, Penang, Sydney, Tokyo, Vancouver, San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Manila, Osaka, dan Nagoya.

#BulatkanTiketmu berkelana ke destinasi domestik cantik, alami, dan kultural dengan promo diskon mencapai Rp240.000 bersama Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet menuju Bali, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi.

Nikmati diskon hingga 30%* + ekstra diskon hingga Rp350.000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Domestik, pilihan akomodasi domestik favorit antara lain Janevalla Bandung, Qubika Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas.

tiket.com juga berikan diskon hingga Rp60.000 khusus untuk Kereta Api, kemudian diskon hingga Rp500.000 untuk Penyewaan Mobil, serta diskon hingga Rp60.000 untuk Jemputan Bandara.

Gaery menambahkan, bulatkan tiketmu dan segera packing! Tidak hanya menyediakan the best price guarantee. Tiket.com juga akan memandu Sobat Tikat untuk merencanakan liburannya step by step.

"Berlibur bersama keluarga dan sahabat pun menjadi mudah. Jangan lengah protokol kesehatan dan selamat menikmati liburan ke destinasi impian bersama tiket.com!," pungkas Gaery.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut