get app
inews
Aa Read Next : Pengurus DPC IWAPI Kota Surabaya Resmi Dilantik, Ini Target Lima Tahun ke Depan

Ratusan Pembalap Ramaikan HIPMI Jatim Kejurnas Sprint Rally Indonesia 2022

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:54 WIB
header img
HIPMI Jawa Timur memastikan gelaran HIPMI Jatim Kejurnas Sprint Rally Indonesia 2022 Seri 1 dan 2 siap digelar. (Foto: Ali)

Menurut Rois, BPD HIPMI Jawa Timur memiliki visi dan misi yaitu JatimAKSI yang mana adalah Amanah, Kolaborasi, Solutif dan Inklusif. Untuk itu, kita siap berAKSI dengan berbagai pihak untuk meningkatkan potensi dan ekonomi lokal.

"Dengan diselenggarakannya Kejurnas Sprint Rally tahun 2022 di Jawa Timur oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah memberikan amanah kepada BPD HIPMI Jawa Timur dan Bintang Automotive, untuk itu kami mengajak para pengusaha muda dan seluruh pihak untuk dapat ikut serta mendukung dan meramaikan kegiatan olahraga otomotif ini yang telah tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19," jelasnya.

HIPMI Jatim Kejurnas Sprint Rally Indonesia 2022 sendiri akan dipusatkan di Lawang, Malang. Start dan finish akan dilakukan di Puslatker TNI-AL Bedali, Lawang, Malang. 

Panjang lintasan yang akan dilalui peserta mencapai sekitar 5,2 km dengan kondisi jalan yang menantang, dengan pandangan persawahan, perkebunan, dan pegunungan.

"Selain kegiatan inti sprint rally, pada rangkaian itu juga akan digelar bazaar UMKM dan hiburan rakyat. Tujuannya, selain mengenalkan sport tourism, juga mengangkat potensi UMKM masyarakat sekitar untuk sama-sama bangkit pasca pandemi," ujar Rois.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut