get app
inews
Aa Read Next : Korea Selatan U-23 Remehkan Indonesia U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23, Ini Pernyataan Pelatih

Lucinta Luna Tampil Beda, Cantiknya Kelewatan, Netizen Terpesona

Senin, 25 Juli 2022 | 08:39 WIB
header img
Penampilan berbeda terlihat pada diri Lucinta Luna. Ia terlihat tampil lebih menarik dibandingkan sebelumnya setelah proses operasi yang dilakukan di Korea Selatan.(Foto : tangkap layar)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan berbeda terlihat pada diri Lucinta Luna. Ia terlihat tampil lebih menarik dibandingkan sebelumnya setelah proses operasi yang dilakukan di Korea Selatan.

Perkembangan proses operasi terus diperlihatkan Lucinta Luna. Perban di mukanya sudah sangat berkurang, terlihat perban luka hanya tertempel di bagian leher. Hal tersebut karena Lucinta Luna menjalani operasi jakun. Selain operasi potong jakun, Lucinta Luna pun operasi potong tulang ekor. Lucinta Luna pun memamerkan di media sosial instagramnya.

Banyak yang kemudian menyandingkannya dengan sejumlah artis-artis cantik lainnya. Bahkan, Lucinta Luna dinilai lebih cantik dan berubah dibandingkan dengan sebelumnya. Bahkan Lucinta Luna pun memperlihatkan bagian bibirnya yang disebut-sebut mirip dengan member girl group K-Pop Blackpink, Kim Ji-soo alias Jisoo.

Dalam postingannya itu, pelantun lagu Bobo Dimana ini memperlihatkan bentuk bibir barunya yang merah merona. Lucinta menuliskan narasi di keterangan media sosialnya. "Alhamdulillah Ratu udah sehattt nakkk anakkkk … sekarang udah jadi seutuhnyaaaa," tulis Lucinta Luna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut