get app
inews
Aa Read Next : Kisah Hidup Legenda Barcelona Dani Alves, Dituduh Perkosa Orang Kini Hidupnya Depresi di Penjara

Transfer Frankie De Jong Penuh Drama, Pelatih Valencia FC Buka Suara, Ada Apa?

Rabu, 27 Juli 2022 | 21:28 WIB
header img
Drama kepindahan Frankie De Jong menuju Old Trafford tentunya masih menjadi hal yang diperdebatkan (Foto : Okezone)

SURABAYA, iNews.id - Drama kepindahan Frankie De Jong menuju Old Trafford tentunya masih menjadi hal yang diperdebatkan. Pasalnya Manchaster United sudah berencana untuk meminang gelandang berusia 25 tersebut, namun Frankie enggan pindah karena betah di Barcelona.

Disisi lain pihak klub Barcelona belum membayar hutang gaji kepadanya. Hal ini membuat mantan bek Manchasetr United sekaligus Pelatih dari Valencia FC Gery Nevillle buka suara terhadap masalah yang dihadapi Barcelona. Menurutnya klub telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru tetapi mereka tidak membayar pemain yang masih terikat kontrak.

“De Jong harus mempertimbangkan tindakan hukum pada Barcelona dan semua pemain harus berdiri dibelakangnya. Klub telah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain baru sementara tidak membayar mereka yang telah terikat kontrak adalah sebuah tindakan yang tak bermoral,” ungkap Gery Neville dikutip dari twitter @UnitedFokus
 
Sebelumnya klub raksasa asal Inggris tersebut menawarkan mahar senilai 85 juta euro kepada Frankie De Jong sekaligus membayar hutang gaji yang belum ditepati Barcelona, tetapi nasib berkata lain gelandang asal Belanda tersebut rupanya tak berminat untuk meninggalkan Camp Nou.

Penulis : Fahrezi Chandra
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut