get app
inews
Aa Read Next : Kisah Hidup Legenda Barcelona Dani Alves, Dituduh Perkosa Orang Kini Hidupnya Depresi di Penjara

Tak Mampu Jebol Gawang GETAFE, Barcelona Stres Hadapi Sisa Liga Spanyol

Senin, 17 April 2023 | 04:55 WIB
header img
Barcelona Stres menghadapi Sisa Liga Spanyol karena timnya tumpul saat menghadapi GETAFE. Foto iNewsSurabaya/Okezone

GETAFE, iNewsSurabaya.id – Pertandingan GETAFE melawan Barcelona sangat seru. Barcelona terlihat stres, karena serangan yang dibangun tak mampu menjebol gawang GETAFE dengan pertahanan yang sangat rapi. 

Barcelona harus puas hanya bisa membawa pulang satu poin saat bertandang ke markas Getafe di pekan ke-29 Liga Spanyol  2022-2023, pada Minggu (16/4/2023) malam WIB. Pasalnya pada laga yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, Getafe tersebut, Blaugrana ditahan 0-0.

Dengan hasil imbang itu, Barcelona gagal memperlebar jarak dari Real Madrid yang menempati posisi kedua. Namun, saat ini Barcelona masih nyaman bertengger di peringkat pertama dengan koleksi 73 poin, beda 11 angka dengan Madrid.

Babak Pertama

Getafe bermain percaya diri sejak awal pertandingan di babak pertama. Pasukan Quique Sanchez Flores langsung menggempur pertahanan Barcelona lewat permainan cepat yang ditampilkan Luis Milla dan Munir El Hadaddi.

Namun, upaya tersebut masih bisa diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanan Blaugrana -julukan Barcelona. Dalam posisi cukup tertekan, Barcelona bermain hati-hati saat melancarkan serangan balik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut