get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Semakin Mengenaskan, Barcelona Kandas dari Shakhtar Donetsk, Begini Respon Xavi di Ruang Ganti

Rabu, 08 November 2023 | 09:06 WIB
header img
Semakin Mengenaskan, Barcelona Kandas dari Shakhtar Donetsk, Begini Respon Xavi Diruang Ganti. Foto iNewsSurabaya/ist

HAMBURG, iNewsSurabaya.id – Barcelona mulai loyo dalam pertandingan Liga Champions. Tim asal Spanyol tersebut kalah 0-1 dari Shakhtar Donetsk di matchday keempat Grup H Liga Champions 2023-2024, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tak bisa menutupi rasa amarah dan kecewa. Xavi kesal karena Barcelona main jelek, bahkan ia menilai itu adalah laga terburuk dalam dua tahun terakhir yang dimainkan timnya.

Barcelona baru saja tunduk dari Shakhtar Donetsk 0-1 di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman. Gol tunggal untuk tim asal Ukraina itu tercatat lewat tandukkan terukur Danylo Sikan (40’).

Selepas pertandingan, Xavi yang murka menegaskan timnya kalah dengan memalukan. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Blaugrana tidak bisa menunjukkan level intensitas layaknya sebuah tim yang berjuang di Liga Champions.

“Liga Champions menuntut level tertinggi dan hari ini kami belum menunjukkannya, kami pergi dengan marah,” kata Xavi dikutip dari Goal Internasional, Rabu (8/11/2023).

“Intensitas? Tidak, hari ini saya akan menyalahkan permainan, kami tidak menafsirkannya dengan benar. Kami harus pulih dan berkembang. Tidak ada yang berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut