get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Hasil Drawing 16 besar Liga Champions : Real Madrid Bertemu Liverpool, Akankan Balas Dendam Terjadi!

Senin, 07 November 2022 | 19:52 WIB
header img
Hasil undian 16 besar Liga Champions telah dilakukan. Real Madrid resmi bertemu Liverpool, pertemuan kedua tim tercium aroma balas dendam. Foto okezone

SWISS, iNews.id - Drawing babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 usia digelar di markas UEFA, Nyon Swiss, Senin sore (7-11-2022). Hasilnya Real Madrid sang juara bertahan Liga Champions 2021/2022 akan bertemu Liverpool.

Pertemuan Real Madrid vs Liverpool merupakan ulangan Final Liga Champions 2021/2022 di mana Los Blancos berhasil keluar sebagai juara melalui gol tunggal Vinicius Junior. Tentu laga ini menjadi kesempatan bagi The Reds julukan Liverpool untuk membalas kekalahan di laga Final musim lalu.

Sementara itu, laga super big match babak 16 besar Liga Champions mempertemukan kandidat juara Liga Champions 2022/2023 The Bavarian julukan Bayern Munchen yang mendapat tantangan tim bertabur bintang Paris Saint-Germain (PSG). Laga tersebut tentu dinantikan pencinta sepakbola dunia di mana Bayern Munchen dalam performance terbaiknya di Liga Champions musim ini akan di uji Lionel Messi dkk.

Manchester City yang juga di unggulkan sebagai kandidat juara Liga Champions musim ini akan di tantang tim wakil asal Jerman RB Leipzig. Sedangkan wakil Italia, Inter Milan yang lolos dari grup neraka akan bertemu tim asal Portugal, FC Porto. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut