get app
inews
Aa Read Next : Dari Semarang ke Liverpool, Kisah Jay Idzes Pemain Berbakat yang Ingin Meraih Mimpi di Eropa

Hasil Skor Wolves vs Liverpool di Liga Inggris. The Reds Terbantai 3-0!

Minggu, 05 Februari 2023 | 01:57 WIB
header img
Wolverhampton Wanderers (Wolves) membantai Liverpool dengan skor 3-0. Foto : Okezone

Wolverhampton, iNewsSurabaya.id - Hasil Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Liverpool di Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan kemenangan wolves 3-0. Sabtu (4/2/2023) malam WIB di Molineux Stadium

Wolves sudah unggul dua gol sejak babak pertama lewat gol bunuh diri Joel Matip pada menit keenam dan Craig Dawson pada enam menit kemudian. Ruben Neves menjadikan skor 3-0 pada menit ke-71 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Baru enam menit laga berjalan, kebuntuan terpecahkan setelah Pablo Sarabia merangsek ke kotak penalti, menerima umpan dari sisi kanan lapangan Wolves. Joel Matip berusaha mengintersepnya, namun malah menciptakan gol bunuh diri.

Enam menit kemudian, Craig Dawson menggandakan keunggulan tuan rumah setelah berhasil memaksimalkan bola liar di mulut gawang. Cody Gakpo memblokir upaya dari Max Kilman, namun Dawson berada di tempat yang tepat untuk memaksimalkan bola liar.

Joel Matip masuk ke pertahanan Wolves pada menit ke-24 demi memperkecil ketertinggalan The Reds -- julukan Liverpool. Namun usahanya masih melebar dari sasaran.

Di menit ke-31, Matheus Cunha menyerang untuk Wolves. Namun, Alisson Becker masih sigap mengamankan gawang Liverpool.

Andrew Robertson mencoba memberikan umpan silang pada menit ke-36, tetapi tak ada pemain Liverpool yang menyambut umpannya. Hingga menit ke-40, skuad asuhan Jurgen Klopp kesulitan menembus pertahanan tangguh tuan rumah.

Pada menit ke-43, Trent Alexander-Arnold berusaha mengirim umpan kepada Cody Gakpo, tapi terlalu tinggi. Babak pertama pun berakhir dengan ketertinggalan 0-2 untuk Liverpool.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut