get app
inews
Aa Read Next : Bekuk Newcastle United, Manchester United juara Carabao Cup 2023

Jelang Derby Manchester Erik Ten Hag Tak Gentar! Percaya Mampu Mematikan Pergerakan Erling Haaland

Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:17 WIB
header img
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag percaya diri pasukannya mampu meredam keganasan Erling Haaland. foto : Okezone

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag percaya diri pasukannya mampu meredam  keganasan Erling Haaland saat timnya berjumpa Manchester City di pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023. Ten Hag berani berkata seperti itu karena menurutnya Man United memiliki pemain yang bisa menghentikan keganasan Haaland.

Seperti yang diketahui, Man United akan bertanding dengan rival sekota mereka, Man City pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Manchester, Sabtu (14/1/2023) pukul 19.30 WIB. Jelang laga bertajuk Derby Manchester itu, Setan Merah -julukan Man United- dibekali torehan positif dalam beberapa laga terakhir.

Rekor Man United dalam beberapa laga terakhir begitu mengerikan. Dalam 11 laga di semua kompetisi, Man United meraih 11 kemenangan beruntun!

Konsistensi Man United akan diuji pada laga menghadapi Man City. Apalagi, Man City punya striker tajam bernama Haaland yang memiliki statistik tidak masuk akal di liga paling kompetitif, Premiere League.

Dalam 16 penampilannya di Liga Inggris 2022-2023, Haaland telah mencetak 21 gol! Namun Ten Hag menegaskan bahwa dirinya tidak gentar, dan percaya anak asuhnya mampu mematikan pergerakan pemain asal Norwegia tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut