get app
inews
Aa Read Next : Bekuk Newcastle United, Manchester United juara Carabao Cup 2023

Resmi! Wout Weghorst Gabung Manchester United, The Red Devils Siap Raih Gelar Bergengsi

Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:02 WIB
header img
Striker asal Belanda tersebut dipinjam dari Burnley hingga akhir musim 2022-2023. foto : Okezone

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id - Klub raksasa asal Inggris, Manchester United baru saja mengumumkan pemain anyarnya di bursa transfer musim dingin 2023. Wout Weghorst resmi gabung The Red Devils untuk mempertajam lini serangnya.

Striker asal Belanda tersebut dipinjam dari Burnley hingga akhir musim 2022-2023. Hal itu diketahui melalui laman resmi Manchester United, Sabtu (14/1/2023).

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Wout Weghorst telah bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Burnley hingga Juni 2023,” tulis keterangan resmi Manchester United, dikutip pada Sabtu (14/1/2023).

Sebelumnya, Manchester United kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Wout Weghorst. Sebab, Besiktas, klub yang meminjam Wout Weghorst dari Burnley kabarnya tidak mempersilakan sang pemain untuk pergi karena klub asal Turki tersebut belum mendapatkan striker penggantinya.

Namun untuk saat ini, Wout Weghorst akhirnya resmi dilepas dan berseragam Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itupun sangat senang bisa membela The Red Devils -julukan Manchester United.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut