get app
inews
Aa Read Next : Bekuk Newcastle United, Manchester United juara Carabao Cup 2023

Marcus Rashford Konsisten Cetak Gol, The Reds Devil Berhasil Balaskan Dendamnya

Minggu, 05 Februari 2023 | 01:38 WIB
header img
Hasil Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022-2023, The Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 . Foto : Okezone

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id - Hasil Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022-2023, The Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB.

Penalti Bruno Fernandes pada menit ketujuh membawa Manchester United unggul di babak pertama dan gol dari Marcus Rashford membuat Man United unggul menggandakan skor pada menit ke-63. Namun, kartu merah Casemiro pada menit ke-70 mendatangkan petaka.

Jeffrey Schulupp mencetak gol enam menit kemudian, memperkecil ketertinggalan Crystal Palace menjadi 1-2. Untungnya, Manchester United berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Jalannya Pertandingan

Baru tujuh menit laga berjalan, Manchester United sudah membuka skor setelah Will Hughes melakukan handball di kotak terlarang dan VAR mendeteksinya. Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

The Red Devils hampir menggandakan skor enam menit kemudian. Namun, tandukan Wout Weghorst yang menyambut sepak pojok Luke Shaw belum bisa membobol gawang Vincent Guaita.

Menit ke-27, giliran Marcus Rashford yang menebar ancaman kepada The Eagles -- julukan Crystal Palace. Namun, tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan Guaita.

Pada menit ke-35, Manchester United lagi-lagi mendapatkan peluang emas. Namun begitu, Fred gagal mengarahkan bola ke gawang setelah mendapatkan umpan tarik dari Wout Weghorst.

Crystal Palace mencoba keluar dari tekanan di pengujung babak pertama. Namun, tidak ada sesuatu yang berbahaya terjadi dan skor 1-0 pun menandai interval.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut