get app
inews
Aa Read Next : Bekuk Newcastle United, Manchester United juara Carabao Cup 2023

Marcus Rashford Konsisten Cetak Gol, The Reds Devil Berhasil Balaskan Dendamnya

Minggu, 05 Februari 2023 | 01:38 WIB
header img
Hasil Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022-2023, The Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 . Foto : Okezone

Babak Kedua

Crystal Palace berusaha mengejar di babak kedua. Skuad asuhan Patrick Vieira itu pun langsung mengambil inisiatif serangan meski belum bisa menciptakan peluang berarti.

Pada menit 56, Manchester United malah hampir menggandakan skor melalui Rashford. Namun, tendangan kerasnya setelah melakukan aksi individu di dalam kotak penalti smasih melambung sedikit di atas mistar gawang.

Enam menit berselang, Rashford benar-benar berhasil menggandakan skor untuk Manchester United. Memaksimalkan umpan silang Luke Shaw, penyerang Timnas Inggris ini sukses menyambarnya dengan baik untuk menjadikan skor 2-0.

Namun, Manchester United ditimpa kesialan pada menit ke-70 ketika Casemiro diganjar kartu merah. VAR menangkap momen sang gelandang asal Brasil mencekik Will Hughes dalam keributan yang terjadi usai benturan Antony dan Jeffrey Schlupp.

The Eagles memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ini dengan baik. Mereka sukses membobol gawang David De Gea lewat sontekan cantik Schlupp yang memaksimalkan kemelut di dalam kotak penalti. Itu mengubah skor menjadi 1-2.

Crystal Palace terus berupaya untuk menyerang tuan rumah demi menyeimbangkan skor. Namun, kegemilangan De Gea, yang menggagalkan peluang dari Michael Olise dan Jean-Philippe Mateta pada 10 menit terakhir berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 untuk tuan rumah.

Susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United (4-3-3): 

David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Casemiro, Fred; Antony, Wout Weghorst, Marcus Rashford.

Crystal Palace (4-2-3-1):

Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheick Oumar Doucoure, Will Hughes; Jordan Ayew, Michael Olise, Jeffrey Schlupp; Odsonne Edouard.

 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut