get app
inews
Aa Read Next : Bekuk Newcastle United, Manchester United juara Carabao Cup 2023

Manchester United Rekrut Striker asal Belanda, Man City Bakal Ketar-Ketir?

Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:29 WIB
header img
Manchester United datangkan amunisi baru asal Belanda. Foto : Okezone

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id - Manchester United berhasil merekrut striker asal Belanda Wout Weghorst yang berstatus pinjaman dari Burnley FC.

Transfer tersebut telah dikonfirmasi oleh jurnalis olahraga asal Italia Fabrizio Romano, dalam twitternya ia menulis Wout Weghorst  telah menyelesaikan beberapa berkas untuk kepindahannya pada hari Selasa dan akan tiba di Manchester pada hari Jum’at, kemudin akan menjalankan tes medis.

“Wout Weghorst ke Manchester United, ini dia! Semua persyaratan yang diungkapkan pada hari Selasa telah dikonfirmasi: Man Utd membayar €3 juta ke Besiktas lalu menandatangani Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley,” ketik Fabrizio Romano dalam twitternya (12/01/2023).

Striker berumur 30 tahun tersebut sebelumnya bermain di liga Turki, Besiktas, dengan status pinjaman dari Burnley FC sampai akhir musim 2022-2023.

Prestasi Weghorst di Liga Inggris tentunya bisa dibilang bagus, berkat pengalamannya bersama Burnley weghorst mencatak 2 gol dalam 20 penampilan dan 9 gol dalam 18 penampilan bersama besiktas musim lalu.

Wout Weghorst merupakan rencana jangka pendek untuk mengisi kekosongan striker setelah Ronaldo meninggalkan Man United pada bulan lalu. Hingga saat ini stiker asal Belanda tersebut belum ada informasi terkait opsi pembeliannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut