get app
inews
Aa Read Next : Bekuk Newcastle United, Manchester United juara Carabao Cup 2023

The Reds Devil Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023, Marcus Rashford dkk Tunjuk Taring

Rabu, 11 Januari 2023 | 05:27 WIB
header img
Manchester United lolos semifinal setelah mengalahkan Charlton 3-0

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id – The Red Devil julukan Manchester United berhasil lolos ke semi final dalam laga Carabao Cup setelah mengalahkan Charlton 3-0.

Digelar di stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (11/01/2023) pukul 03.00 WIB. Gol Man United dicetak oleh Antony (’21) lewat tendangan plesing yang memukau, serta 2 gol diborong Marcus Rashford (’90 dan 90+4’)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di hadapan publik Old Trafford, Man United langsung tampil menyerang. Mereka mendapat peluang pada menit ke-2, namun tendangan Diogo Dalot masih melambung tinggi di atas mistar gawang The Addicks –julukan Charlton Athletic.

Tim besutan Erik Ten Hag itu tampil sangat dominan dan terus menggempur lini pertahanan Charlton Athletic. Akan tetapi, serangan yang mereka lancarkan belum ada yang membuahkan gol sampai laga memasuki menit ke-15.  

Hingga akhirnya, The Red Devil membuka peluang golnya di menit ke-21 lewat gol cantik yang dicetak Antony. Setelah itu, Man United masih terus melancarkan serangan demi serangannya ke lini pertahanan Charlton Athletic.

Di menit ke-36, Man United nyaris saja menggandakan kedudukan. Namun, tendangan bebas Fred membentur tiang gawang Charlton Athletic.

Hingga memasuki lima menit akhir babak pertama, Setan Merah masih tampil dominan. Namun sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut