get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Akhir Manis Kisah Real Madrid di Liga Champions, Menang Telak dan Jadi Juara Grup

Kamis, 03 November 2022 | 10:05 WIB
header img
Real Madrid mengakhiri laga pamungkas Grup F Liga Champions 2022/2023 dengan kemenangan telak atas Celtic 5-1. Foto Okezone

MADRID, iNews.id - Real Madrid mengakhiri laga pamungkas Grup F Liga Champions 2022/2023 dengan kemenangan telak atas Celtic. Luca Modric dkk menang dengan skor 5-1 atas Celtic.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis dinihari (3-11-2022) Los Blancos berhasil mendominasi pertandingan atas Celtic. Hasilnya Real Madrid menang dengan skor telak 5-1. Lima gol kemenangan El Real di cetak oleh Luca Modric (P) di menit ke-6, Rodrygo (P) di menit ke-21, Marco Asensio di menit ke-51, Vinicius Junior di menit ke-61 dan Federico Valverde di menit ke-71. Sedangkan gol hiburan Celtic di cetak oleh Jota di menit ke-84.

Kemenangan tersebut mengantarkan Los Blancos keluar sebagai juara Grup F dengan mengumpulkan 13 poin, unggul satu poin atas RB Leipzig yang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 12 poin.

Jalannya pertandingan 

Babak pertama, Real Madrid mencoba mendominasi pertandingan dengan memainkan tempo permainan sejak babak pertama dimulai. Sedangkan Celtic memainkan pressing ketat di area pertahanan Los Blancos.

Menit ke-6 publik Santiago Bernabeu bergemuruh menyambut gol Luca Modric melalui titik penalti. Penalti di berikan wasit usai Moritz Jenz hand ball di dalam kotak penalti, Modric yang maju sebagai algojo penalti dengan tenang mengelabui penjaga gawang Celtic, Joe Hart, skor 1-0 Madrid unggul atas Celtic.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut