get app
inews
Aa Read Next : Semakin Mengenaskan, Barcelona Kandas dari Shakhtar Donetsk, Begini Respon Xavi di Ruang Ganti

Kisah Hidup Legenda Barcelona Dani Alves, Dituduh Perkosa Orang Kini Hidupnya Depresi di Penjara

Senin, 19 Februari 2024 | 08:04 WIB
header img
Legenda Barcelona Dani Alves yang mendekam di Penjara karena diduga lakukan pemerkosaan. Foto iNewsSurabaya/ist

BARCELONA, iNewsSurabaya.id - Mantan bintang Barcelona, Dani Alves, mengalami masa-masa sulit di balik jeruji besi setelah persidangan panjang terkait dugaan pemerkosaan. Dikabarkan bahwa Alves telah ditahan selama lebih dari setahun sambil menunggu keputusan hukum.

Dalam persidangan yang berlangsung selama tiga hari, Alves dengan tegas membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya. Namun, meskipun kasusnya telah dihentikan, kondisi mentalnya tidak membaik. 

Teman satu selnya, Philippe Coutinho, mengungkapkan bahwa Alves tenggelam dalam gelombang depresi yang dalam, mencerminkan betapa sulitnya kehidupan di balik jeruji besi bagi pemain Brasil tersebut.

"Dia terlihat sangat terpuruk. Depresi dan kekecewaannya nyata. Tim dukungan yang melibatkan pendidik dan pejabat penjara pun berusaha membantunya," kata Coutinho dalam laporan Football Espana.

Kondisi Alves memberikan gambaran tentang tantangan mental yang dihadapi oleh para tahanan di sistem penjara, menyoroti perlunya perhatian terhadap kesejahteraan mental di dalam lingkungan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut