get app
inews
Aa Read Next : Berapa Gaji Wartawan di Indonesia, Berikut Ulasannya

Muda dan Berbahaya, Nama Tokoh Muda Sidoarjo ini Tiba-Tiba Masuk Radar Pilkada 2024

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:45 WIB
header img
Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo, Adit Hananta Utama. (Foto: Saipul)

SIDOARJO, iNews.id - Meski helatan Pilkada 2024 masih cukup lama, namun sejumlah lembaga survei sudah merilis sejumlah nama yang populer di masyarakat. 

Di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ada satu nama yang tiba-tiba saja masuk dalam deretan nama-nama tokoh muda yang dianggap layak bertarung dalam pemilu.

Yakni Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo, Adit Hananta Utama. Nama Adit Hananta Utama tiba-tiba muncul dalam hasil survei tokoh muda paling populer di Sidoarjo, versi Lembaga Survei Acurate Research and Consulting Indonesia (ARCI).

Survei itu dilakukan mulai 25 Juni sampai 10 Juli 2022 terhadap 1.200 responden dengan menggunakan metode Multietage Random Sampling dengan margin eror 2,8 persen.

Direktur Operasional ARCI Mohamad Kholili mengatakan beberapa tokoh pemuda paling populer rata-rata diduduki oleh politisi muda yang aktif di media sosial. 

"Popularitas tokoh muda ini tidak lepas dari faktor media sosial. Karena mayoritas kalangan muda banyak yang menggunakan gadget untuk berinteraksi," katanya saat dihadapan awak media, Selasa (26/7). 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut