get app
inews
Aa Read Next : Puncak Klasemen Liga Indonesia Panas, Bali United Gusur Madura United

Luka Menganga PSIS Lawan Arema, Kemenangan di Depan Mata Sirna, Ini Penyebabnya

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:03 WIB
header img
PSIS Semarang harus menanggung luka dalam lawatan melawan Arema Malang.(Foto : Okezone)

MALANG, iNews.id - PSIS Semarang harus menanggung luka dalam lawatan melawan Arema Malang. Luka ini sulit diobati, kemenangan didepan mata harus sirna dalam laga pekan kedua Liga I 2022/2023, Sabtu, 30 Juli 2022 malam WIB.

Dua gol Arema FC diciptakan oleh pemain pengganti Ilham Udin Armaiyn menit 78 memanfaatkan kemelut di pertahanan PSIS. Sedangkan gol kemenangan Arema dicetak oleh Sergio Silva di menit 96 melalui sebuah service tendangan penjuru. Sementara PSIS sempat unggul lebih dulu di menit 75 melalui Taisei Marukawa.

Dari hasil laga itu, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengungkapkan timnya secara keseluruhan menjalani laga yang sulit. Apalagi timnya sempat tertinggal lebih dahulu.Kendati demikian, berkat kerja keras dan perubahan yang dilakukan membuat Arema FC mampu membalikkan keadaan di menit-menit akhir pertandingan. Hal itu lantas sangat disyukuri oleh Eduardo Almeida.

"Kita memulai pertandingan dengan skor yang tertinggal, tapi kita tidak menyerah sampai akhir pertandingan. Kita tim yang sangat ingin menang pada pertandingan ini,” ucap Eduardo Almeida sesuai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (31/7/2022).

“Saya mengucapkan selamat kepada semua komponen tim. Khususnya untuk pemain yang tidak pernah menyerah di pertandingan ini," tambahnya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut