get app
inews
Aa Read Next : Menhan Prabowo Ingin Setiap Kabupaten di Indonesia Punya Rumah Sakit TNI Modern

Derita Anak dan Ibu Disetubuhi Dukun Cabul dalam Waktu Bersamaan, Berawal Foto Bugil

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:17 WIB
header img
Aksi dukun cabul, Imam Syafaat (29) yang berada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel meresahkan warga.(Foto : MPI)

OKI, iNews.id - Aksi dukun cabul, Imam Syafaat (29) yang berada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel meresahkan warga. Dukun tersebut diketahui menyetubuhi seorang ibu dan dua anaknya dalam waktu bersamaan.

Aksi bejat dukun cabul tersebut langsung direspon Polsek Lempuing, aparat kepolisian ini menangkap seorang dukun cabul yang diduga menyetubuhi tiga orang perempuan. Ketiga korban merupakan seorang ibu dan dua anaknya disetubuhi dalam waktu bersaamaan. Aksi ini membuat warga marah, dan membuat nama daerah menjadi jelek.

Kapolsek Lempuing AKP AK Sembiring mengatakan, kasus asusila dengan modus pengobatan tradisional ini berawal dari perkenalan Imam dengan korban berinisial SH (39) melalui Facebook. "Saat itu Imam mengaku sebagai seorang paranormal lulusan sebuah pesantren ternama yang bisa mengobati dan mengusir gangguan jin," katanya.

Imam mulai melancarkan aksinya setelah cukup lama berkenalan. Mulanya Imam meminta SH agar mengirim foto bugil untuk diterawang apakah ada gangguan jin. SH lantas memenuhi permintaan Imam. Ia mengirimkan foto bugil putri keduanya berinisial SA (15). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut