get app
inews
Aa Text
Read Next : Dukungan ke Ganjar Mengalir, Apindo Ingin Ganjar Wujudkan Kepastian dan Penegakan Hukum

Lebih Strategis, Bank Mega Kini Ada di Trans Icon Surabaya

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 15:07 WIB
header img
Chairman CT Corp dan Komisaris Utama Bank Mega Chairul Tanjung, ketika meresmikan Bank Mega di Trans Icon Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Bank Mega Kantor Regional Surabaya dan Kantor Cabang Surabaya remi berkantor di Trans Icon, Surabaya.

Bank Mega menempati gedung Trans Icon Surabaya Tower D, dan secara resmi tower D bernama Menara Bank Mega Surabaya.

Kantor relokasi ini diresmikan langsung oleh Chairman CT Corp dan Komisaris Utama Bank Mega Chairul Tanjung, didampingi oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, dan Direktur Pengawasan LJK 1 - Otoritas Jasa Keuangan Regional 4, Jawa Timur, Triyoga Laskito dan Regional Head Surabaya, Theresia Sandhora Alfoncia.

Selain itu, hadir juga Wakil Komisaris Utama Bank Mega, Yungky Setiawan, Komisaris Independen Bank Mega, Lambock dan Direktur Bank Mega, Madi Lazuardi.

Regional Head Bank Mega Surabaya, Theresia Sandhora Alfoncia mengatakan, bahwa Wilayah Bank Mega Surabaya dibentuk pada tahun 2005.

Dengan diresmikannya pembukaan Kantor Cabang Trans Icon Surabaya, saat ini Bank Mega Wilayah Surabaya membawahi 63 jaringan kantor, yang tersebar di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Secara nasional, Bank Mega kini memiliki 391 jaringan kantor yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.

"Melihat pertumbuhan Bank Mega Surabaya, serta potensi bisnis yang sangat menjanjikan, maka manajemen memutuskan untuk merelokasi Kantor Wilayah Surabaya, ke Gedung Trans Icon yang merupakan landmark baru di kota Surabaya," kata dia.

Theresia melanjutkan, dengan menempati lokasi baru ini maka Bank Mega menjadi lebih strategis, dan semakin representatif.

Sehingga dapat memberikan layanan yang lebih nyaman dan lebih baik lagi kepada para nasabah.

Selain itu, Bank Mega juga telah melakukan transformasi bisnis model menuju digital ekosistem sehingga dapat menjadi one stop solution banking bagi nasabah.

Theresia menjelaskan, proses transformasi ini sebagai upaya adaptasi yang dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman dan perubahan gaya hidup ke arah yang lebih digital.

"Sehingga kebutuhan terkini Nasabah berupa layanan digital banking dapat dipenuhi oleh Bank Mega," ujarnya.

Saat ini, Bank Mega telah memiliki layanan perbankan digital berupa aplikasi mobile banking bernama M-Smile.

Layanan yang dapat dilakukan melalui M-Smile antara lain pembukaan produk tabungan, deposito, dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, pembelian produk wealth management yaitu reksadana dan obligasi perdana.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut