get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pekik Puan Presiden Bergema di Depan Rumah HOS Tjokroaminoto ​​​​​​​

Senin, 08 Agustus 2022 | 19:39 WIB
header img
Penyerahan beasiswa dilakukan didepan rumah HOS Tjokroaminoto dengan pekik Puan Maharani menjadi Presiden. (Foto : arif)

SURABAYA, iNews.id – Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno menyerahkan beasiswa khusus anak kader PDI Perjuangan. Penyerahan yang dilakukan didepan rumah HOS Tjokroaminoto terdengar pekik Puan Maharani menjadi Presiden.

Pekik yang terdengar membuat acara penyerahan beasiswa Bhakti Puti semakin ramai. Siswa-siswi yang dating mendapatkan beasiswa juga ikut meneriakan Puan Presiden. Begitu juga dengan kader-kader PDI Perjuangan yang menghadiri acara penyerahan beasiswa untuk anak-anak sekolah SD, SMP, dan SMA ini.

“Ibu Puan (Puan Maharani) Presiden,” kata Ketua PAC PDI Perjuangan Gentengkali Surabaya, Muhammad Jufri.

Teriakan inipun disambut semangat kader-kader lain, mereka ingin Puan Maharani memimpin Indonesia menjadi lebih baik. “Terima kasih pada Mbak Puti (Puti Guntur Soekarno), kami akan berjuang mendapatkan suara untuk mbak Puti, kami juga berjuang supaya Mbak Puan jadi Presiden,” ungkapnya.

Jufri menuturkan, selama ini tidak ada anggota DPR RI yang memberikan beasiswa kepada anak-anak kader partai. Namun, Puti memiliki inisiatif untuk memberikan beasiswa khusus putra-putri kader. “Selama ini tidak ada anak kader yang diperhatikan. Namun Mbak Puti memperhatikan itu, kami berterima kasih. Kami akan berjuang untuk menjadikan Mbak Puti DPR RI dari Surabaya dan Sidoarjo,” ucap dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut