get app
inews
Aa Read Next : Di Kalimantan, Ganjar Tegaskan Lanjutkan Pembangunan IKN

Gerak Cepat Puan Ingin Menangkan Ganjar-Mahfud, Gelar Pertemuan Khusus Relawan se-Jatim

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 20:08 WIB
header img
Gerak Cepat Puan Ingin Menangkan Ganjar-Mahfud, Gelar Pertemuan Khusus Relawan se-Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM), Puan Maharani akan bertemu dengan jaringan relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Timur (Jatim). Ketua DPR RI tersebut akan menemui ribuan simpul relawan Ganjar-Mahfud di Surabaya, Sabtu (21/10/2023) besok. 

Puan akan berdialog dengan seluruh relawan. Ketua DPP PDIP itu akan lebih mendengar progres pergerakan simpul-simpul relawan Ganjar-Mahfud se-Jatim, sekaligus akan memompa dan memberi semangat juang pemenangan kepada para relawan pada di Grand City Mall Surabaya. 

"Rencananya Mbak Puan akan tiba di Surabaya pada Sabtu siang. Beliau akan menyuntik semangat juang kawan relawan Ganjar-Mahfud se-Jatim. Mbak Puan juga akan mendengarkan progres kerja relawan yang terus bergerak di kalangan akar rumput, khususnya dalam melakukan penggalangan dari pintu ke pintu rumah rakyat," ujar Ketua DPD PDIP Jatim, Said Abdullah, Jumat (20/10/2023). 

Meski berbagai lembaga survey mengunggulkan pasangan Ganjar-Mahfud, kata dia, pihaknya tidak boleh lengah.  Kerja - kerja pemenangan di Jatim akan terus dimaksimalkan. “Kami berharap denyut kerja pemenangan ini bisa menyelami hati dan pikiran rakyat, sehingga dukungan rakyat terhadap Ganjar-Mahfud di Jatim akan semakin kokoh," imbuh pria asal Madura ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut