get app
inews
Aa Read Next : Permudah Akses Layanan Kesehatan Warga, Bupati Fauzi Bantu 29 Mobil Pusling

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Hadiri Saronggi Bersholawat

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:08 WIB
header img
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menghadiri kegiatan Saronggi Bersholawat di Desa Saroka Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. (Foto: MPI).

SUMENEP, iNews.id - Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengajak masyarakat agar banyak bersyukur di awal tahun ini.

Hal itu disampaikan saat menghadiri kegiatan Saronggi Bersholawat di Desa Saroka Kecamatan Saronggi pada Senin (8/8/2022).

Dalam kegiatan Saronggi Bersholawat tersebut, Achmad Fauzi turut ikut bahagia karena saat ini kegiatan seperti pengajian dan sholawatan sudah bisa dilaksanakan. Setelah dua tahun ini kegiatan sosial masyarakat dibatasi.

“Mari kita perbanyak bersyukur diawal tahun ini. Karena saat ini kita sudah bisa kembali bertatap muka dalam acara pengajian ini,” ucap Fauzi.

Fauzi menambahkan, bahwa dirinya merasa senang ketika menghadiri acara seperti pengajian umum. Karena acara tersebut masyarakat merupakan momen untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Pengajian ini sebagai momen untuk kita langsung bertatap muka dan untuk menyerap aspirasi masyarakat," tutur Bupati yang gemar blusukan tersebut.

"Saya berharap kondisi pandemi ini sudah berakhir. Tetap menjaga kesehatan agar kondisi seperti ini (pengajian umum) sudah bisa dilaksanakan dengan rutin,” ungkap ketua DPC PDIP Kabupaten Sumenep tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut