get app
inews
Aa Read Next : Eri-Armuji Ketar-Ketir, Gerindra-PSI Bentuk Koalisi Indonesia Maju Siapkan Calon di Pilwali Surabaya

Warga Ponorogo Deklarasi Dukung Prabowo Maju Capres

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:40 WIB
header img
Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto agar maju sebagai Capres di Pilpres 2024. Foto: iNewsSurabaya.id/Lukman.

 

PONOROGO, iNews.id - Sebanyak 250 warga Ponorogo yang mengatasnamakan Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto agar maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Ketua Sedulur Prabowo Ponorogo, Suparno mengatakan, Prabowo sudah saatnya menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang.  

"Pak Prabowo merupakan sosok pemimpin ideal Indonesia setelah Pak Jokowi. Kami kira jelas, dengan ketegasan beliau, Indonesia bisa dibawa menjadi lebih baik lagi," kata Suparno di Sukorejo, Ponorogo, Rabu (10/8/2022). 

Suparno menyebut, Prabowo merupakan Menteri dengan kinerja terbaik di dalam Kabinet Indonesia Maju. 

"Terbukti kinerja Kemenhan sangat baik di bawah kepemimpinan Pak Prabowo. Beliau adalah menteri terbaik di era pemerintahan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," jelasnya. 

Selain itu, lanjut Suparno, Prabowo merupakan sosok menteri yang dekat dengan rakyat. Dirinya yakin, 2024 merupakan momentum Prabowo menjadi presiden.  

"Tentu kami juga berharap Pak Prabowo segera menyatakan maju sebagai capres. Beliau merakyat, dekat dengan ulama, dan tentunya punya visi misi jelas untuk Indonesia," tandasnya. 

Dalam deklarasi ini, 250 orang yang tergabung di Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo berasal dari berbagai latar profesi. Selain dari masyarakat umum, ada juga dari petani, peternak, pedagang, hingga para pemuda. 

Setelah deklarasi, ratusan Sedulur Prabowo Ponorogo melakukan tanda tangan dukungan di kain putih sebagai komitmen mendukung Prabowo maju Capres 2024.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut