get app
inews
Aa Read Next : Lawan Penuaan Dini, Kalbe Farma Luncurkan Solusi Perawatan Kulit Terkini yang Modern

Cegah Penuaan Dini, Ini Resep yang Diberikan Dokter Shelin Olivia Hadinoto

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:45 WIB
header img
Tren perawatan kulit mulai bergeser, tidak hanya melakukan perawatan pada jerawat, flek dan lainnya, tetapi lebih pada peningkatan kualitas kulit lewat skin booster.(Foto : ist)

Dr Maria, dokter konsultan yang menangani Anastashia mengungkapkan MD Premium Collagen Booster treatment injeksi skin booster yang sangat cocok untuk orang dengan indikasi kulit yang kering, kulit yang lelah dan dehidrasi. Kualitas Kulit yang baik dapat dilihat dari kekencangan kulit, kerataan permukaan kulit, kerataan warna kulit, kulit cerah bercahaya. 

“Anjuran yang disarankan untuk memperbaiki dan menjaga Kualitas Kulit terbaik adalah melakukan treatment MD Premium Collagen Booster sekali pada bulan pertama. Lalu sekali lagi pada bulan ke dua, setelah itu , cukup lakukan maintenance setelah 5 bulan setelahnya. Namun,tetap perlu dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda,"ujarnya.

Sementara itu, dr Yoan menambahkan perawatan jenis ini bisa dipadukan dengan perawatan lain untuk memaksimalkan kondisi kulit. Pasalnya tidak ada efek mengelupas ataupun bengkak pada perawatan ini.

"Sayangnya untuk kondisi kehamilan,menyusui, alergi protein serta kondisi autoimun disease juga tidak diperkenankan melakukan treatment ini," tegasnya.

Untuk pasien berjerawat berat, pihaknya juga tidak menyarankan perawatan ini. Namun, jika jerawat masih sedikit masih bisa dilakukan. "Skin booster banyak jenisnya, tetapi sebelumnya kandungan HAnya masih sedikit. Selain itu hasilnya instan, bagusnya lama," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut