get app
inews
Aa Read Next : Gaungkan Desa Wisata, Katalis dan Traveloka Latih Pelaku Industri Pariwisata di Surabaya

Adira Finance dan Kemenparekraf RI Gelar Festival Kreatif Lokal 2022 di Desa Wisata

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:40 WIB
header img
Penandatanganan MoU Kolaborasi untuk Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila, mengatakan bahwa Festival Kreatif Lokal merupakan konsep yang berangkat dari keinginan besar Adira untuk membantu ekonomi Indonesia dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya segmen UMKM. 

Hal ini sejalan dengan visi Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan, serta menguatkan keberadaan Adira Finance sebagai perusahaan yang menyediakan solusi keuangan sesuai kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

"Sehingga untuk mensukseskan tujuan tersebut, maka kami memandang perlu untuk terus menjalin kerjasama strategis dengan pemerintah melalui Kemenparekraf RI,” terangnya.

Dewa menegaskan, Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira Finance hadir bagi UMKM yang ingin berkembang dan semakin maju sehingga dapat bermanfaat bagi ekosistem sekitarnya dan perekonomian Indonesia.

“Saya mengajak Sahabat semua untuk ikut serta di ajang Festival Kreatif Lokal 2022, dan mari terus mendukung dan berkontribusi untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” tegasnya.

Menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-32 Adira Finance yang jatuh pada 13 November mendatang, Festival Kreatif Lokal 2022 mendukung keberlanjutan pengembangan desa wisata yang merupakan bagian dari 50 Desa Wisata Terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 menjadi Desa Wisata Ramah Berkendara.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut