get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Menyedihkan! Dikandang Persebaya Surabaya Gagal Menang, Ini Peringkat Klasemennya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:23 WIB
header img
Persebaya Surabaya masih sulit untuk bersaing dalam Liga I 2022/2023. Melawan Madura United, Persebaya tak mampu menang hanya bermain imbang setelah unggul terlebih dulu. Foto/ist

SURABAYA, iNews.id Persebaya Surabaya masih sulit untuk bersaing dalam Liga I 2022/2023. Melawan Madura United, Persebaya tak mampu menang hanya bermain imbang setelah unggul terlebih dulu.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, skuad asuhan Aji Santoso bermain imbang dengan skor 2-2. Dua gol kemenangan Persebaya itu dicetak oleh Silvio Junior (28′) dan Sho Yamamoto (49′). Sementara itu, gol Madura United dicetak oleh Lulinha pada saat laga baru jalan tujuh menit dan Cleberson di tambahan waktu, tepatnya di menit 90+3.

Dengan hasil ini, Persebaya gagal menanjak ke papan tengah klasemen sementara dan koleksi nilainya jadi empat. Sedangkan Madura United masih bertengger di peringkat pertama klasemen sementara dengan 10 poin yang dimiliki.

Jalannya pertandingan

Madura United yang bermain sebagai tim tamu justru mampu mengambil inisiatif melakukan serangan lebih dulu. Persebaya yang mencoba keluar dari tekanan justru langsung kebobolan pada menit ketujuh.

Upaya serangan balik Persebaya yang dipatahkan Esteban Vizcarra kemudian mampu dieksekusi dengan sempurna oleh Lulinha, Madura United unggul 1-0. Tertinggal satu gol membuat Persebaya berusaha keras membalas. skuad Bajul Ijo mulai bermain dominan di lini tengah. Kemudian, para pemain Persebaya mencari ruang untuk menembus lini belakang Laskar Sapeh Kerrap.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut